Kata Kata Sakit Hati Kecewa Karena Cinta


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Sakit Hati Kecewa Karena Cinta | Kata Romantis Sedih | Kata Putus Cinta, Kata Kata Kecewa Caption Instagram, Caption IG Sakit Hati. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat kamu sekalian yang sedang patah hati ataupun sedih karena Cinta, memang berbicara soal perasaan tentu sangat dalam sekali maknanya, rata-rata para remaja membicarakan hal ini setiap harinya, dan setiap hari juga mereka galau dibuatnya.



Kata Kata Galau Patah Hati - Cinta memang dapat membuat diri kita menjadi bahagia dan tersenyum tetapi dibalik itu semua Cinta bisa menghancurkan perasaan, hati, bahkan hidup kita. maka dari itu kita jangan sampai dibutakan oleh yang namanya Cinta. dan perlu di ingat cinta bukanlah segalanya. tetapi jaman sekarang apa sih hal yang lebih penting selain Cinta? Cinta itu hanya persoalan tentang perasaan, kalaupun kalian masih muda ya kejar karir kalian dahulu.. jangan sampai karir kalian hancur hanya karena mengejar cinta yang tak ada ujungnya.

Kata Kata Sakit Hati Kecewa Karena Cinta
Kata Kata Sakit Hati Kecewa Karena Cinta

Nah, buat kamu semua yang sedang Galau karena diputusin oleh pacar berikut akan admin berikan sedikit hiburan mengenai Kata Kata Sakit Hati Karena Pacar Tercinta :

Tak apa kalau aku tak terlalu penting di matamu. Ada satu hal yang harus kamu tahu.. Kamu selalu penting di mataku..

Yg pergi boleh kembali? Boleh. Asal, semua kesalahan yg dulu, tak terulang lagi.. Maaf mu itu, bukan cuma omongan kan? Buktikan ya :)

Kamu pergi aja, udah bikin bahagia kok :) Daripada kamu kembali, bikin luka yang sama, dan sakit hati lagi! :)

Hanya kamu yang menempati relung hati ini, tak perlu ada yang lain..

Demi kamu, aku slalu tersenyum bahkan utk hal yang menyakitkan sekalipun.. :')

menunggu kepastian dari kamu memamg sungguh menyakitkan hati, tapi demi kamu aku masih sanggup bersabar

Lebih baik gak tau, daripada tau tapi bikin nyesek.. Lebih baik gak peduli, daripada peduli tapi bikin sakit hati..

Semoga yang pergi, segera kembali dan ingat untuk kembali..

Maafkan aku yang saat ini mulai tak memperdulikanmu,aku bukan lelah dgn keadaan.. aku hanya mulai mngerti dgn km yg tak lgi sama..

Aku terlalu memperjuangkan kamu.. Kamu terlalu memperjuangkan dia.. Terluka..

Ku kira kamu punya perasaan yang sama, aku telah membangun anggapan bahwa kamu juga cinta.. Ternyata, kamu mudah pergi, Terluka..

Berharap kamu disana tetap ingat aku, dan jaga hati kamu hanya untuk aku..

Aku menyayangi & mencintaimu dari apa yang aku rasakan, bukan dari apa yang aku lihat..

Aku tau, memang perasaan kamu ga pernah sedalam yg aku rasakan.. Tapi, aku tetap berharap kamu bisa sayang sama aku.. Salahku memang..

Aku harus Sukses & Bahagia.. Kamu akan merasa sangat amat menyesal telah menyia-nyiakan aku.. :)

Aku mungkin bisa menghapus semua tentangmu dari coretan kertasku, tapi tidak dari ingatan dan hatiku..

Namanya juga sayang.. Kalo dia gak ada kabar, pasti aku slalu khawatir..

Mungkin, saya bodoh jika pernah memilih kamu menjadi seseorang yang penting, meskipun tahu kamu tak sehebat itu..

Kalau kamu ingin masuk dlm hidupku, masuklah dgn sopan. Namun ketika kamu ingin pergi dari hidupku, pergilah dan jgn tinggalkan luka..

Pagi ini teramat sederhana, menyadari hati sudah terbiasa tanpa kamu lagi..tak sesakit kemarin..

"Selamat pagi cinta" sudahkah kamu ucapkan kalimat tersebut kepada seseorang yang spesial?

aku masih nunggu kamu. a-ku ma-sih nung-gu ka-mu. AKU MASIH NUNGGU KAMU

Kita butuh dijauhkan agar tau arti dari sebuah kerinduan.. Kita butuh dipisahkan agar tau, apakah aku dan kamu saling membutuhkan?

Rindu kamu, aku rindu kita yang baik baik saja..

Aku gak pernah nyuruh kamu pergi, kamu yang malah melepaskan diri..

Seandainya kamu dan aku menjelma "saling". Saling cinta, saling rindu, saling membahagiakan, saling percaya. Sulitkah?

Apa kmu memikirkan aku di saat kmu bahagia dengan yang lain.. apa kmu tau jika aku dsni menahan luka krna kamu ..

Aku merasa kehilangan, tapi kamu tidak..Lihatlah,Aku terlalu berjuang utkmu, Sementara kamu, dtang dan pergi sesukanya tanpa permisi..

Aku mempercayai cintamu, dengan lebih mencintaimu.. aku mempercayai kesetiaanmu, dengan setia padamu..

Pikiranku bilang "lupakan saja dia".. Hatiku bilang "jangan lepaskan dia, tetap berusaha"..

seberapapun juteknya kamu hatiku ini masih sanggup kok untuk cinta sama kamu

Menyakitkan, Ketika kita menangis dan ingin pergi.. Tapi, dia sama sekali tidak mengejar dan menahan kita untuk tidak pergi..

Ketika kamu adalah pilihanku, maka jagalah aku dan cintailah aku dengan segala ketulusanmu..

baru bisa kenal deket ma kamu aja hatiku dah seneng apalagi bisa memiliki hatmu selamanya

Aku Berharap bisa melihat senyum kamu yg manis itu hari ini..

Aku merasa kehilangan setelah kamu pergi.. Tpi, lihatlah, kamu terlihat lebih bahagia, Berbanding trbalik dnganku yg slalu menantimu..

Iya emang aku brusaha memerhatikanmu brbeda dari biasanya. Lbih jauh, tpi dlam rindu lbih dekat, brharap kmu nyariin, Nyatanya tidak..

Kadang cinta memang begitu menyakitkan.. Tapi, karena cinta juga, aku slalu temukan diriku tersenyum tanpa alasan..

Cinta ini tak pernah bosan, rindu ini tak pernah padam. Kuserahkan hatiku seluruhnya kepada dirimu yg berada di kejauhan..

Aku tak pernah berfikir kamu akan meninggalkan aku, karena aku percaya kmu..

Rindu tak tertahan, bisa di rasakan oleh aku, yang diam diam tak menghubungimu.. mreka yg saling brkomunikasi aja bisa merasakan rindu

Kamu dulu senang banget buat senyum di wajahku, skrng? Antara sibuk pacaran, atau sibuk sama gebetan barunya. Sama aku lupa kali ya..

bahagiaku itu cuma kamu yang bisa tersenyum lepas karena aku yang selalu ada di dekatmu

Makasih ya, lukamu memang cukup membuat tersadar, mengukir kedewasaan tersendiri di sini, kamu tetap memiliki tempat di hati ini :)

Bahagia itu sederhana yah, melihat kotak masukku, terisi oleh pesan singkat dari kamu..

Sekarang, kmu pergi kemanapun , terserah. walau aku tak melihatmu, dgn siapa.. Tapi, aku slalu menunggumu, di sini.. dgn rasa yg nyata

Selamat malam kamu yang disana.. semoga aku menjadi mimpi indahmu.. :-)

Ternyata memang hanya kamulah yang bisa membuatku merasa nyaman..

Jngan smpai.. Aku brjuang sendirian..krena dlm cinta,harus ada mereka! "Iya, Mreka yg jdi trdakwa dlm mnjalani cnta utk brjuang brsama

Melihat kamu dengannya, ada sesuatu yang aneh, rasa yang sulit kupahami.. Luka.. mengapa aku sesakit ini ,Siapa aku ?

Ternyata mnyakitkan,saat kmu tau bhwa org yg sngat kmu pduliin, perhatiin, sayangin, bahkan cintai gak memiliki prasaan yg sma dgnmu..

Ntah, sbenarnya apa yg ku harapkan darimu?Jika dia,bhkan mreka yg lain juga kmu singgahi.. Jka bnyak yg menerima kata "Sayang" darimu?

inikah rasanya bila selalu ada di dekatmu? biar hati ini marah tapi tetap mengharapkanmu

Selamat pagi kamu yang dilukai, Lekaslah menata hati agar cinta yang sejati bisa datang dan mengusir sepi..

Aku hanya bisa meraba masa laluku dengan samar-samar, tapi di hati, masih berdiam sosok kamu, tak tergoyahkan dan tergambar jelas..

Kamu, membawa bahagia yang mengendapkan luka.. Terkadang merasa bahagia memilikimu, namun luka pun ikut mengalir brsama bahagia, Ntah

Dalam kebisuanku,ada kamu.. Dalam mimpi panjangku, ada kita.. Dalam hatimu, ada dia.. Luka~

Sungguh berat untk kulupakan.. Sangat tak mungkin untuk benci.. Karena kamu sangat berkesan.. Karena kamu sangat mendalam..

Jangan kamu terus terpuruk dalam kesedihan, hanya karena dia.. Karena masih banyak yg ingin melihat km tersenyum.. Termasuk aku..

Rinduku ternyata ibarat Memecahkan rumus matematika, akan sangat menganggu jika tak ditemukan jalan keluarnya..

Ketakutan terbesarku adalah ketika aku harus kehilangan kamu..

Kebahagiaanku adalah ketika melihat kamu bahagia..

Buat kamu yg di hati.. Tak usah kau lara sendiri dlm sepimu.. Percayalah setia&rinduku ini masih tetap menjadi milikmu selamanya..

Tuhan, Aku mrindukannya, bolehkan aku brtemu dgnnya walau hnya sbntar sja? Jka tak bisa brtemu dgnnya skrang,bolehkan aku utk memimpikannya?

Kamu, membawa bahagia yang mengendapkan luka.. terkadang merasa bahagia memilikimu, namun luka pun ikut mengalir bersama bahagia, Ntah

karenamu aku mengerti apa itu cinta dan karenamu aku juga paham apa itu kesedihan. Terima kasih karenamu aku jadi dewasa dlm berpikir

Aku dapat tetap bahagia saat melihatmu bahagia bersamanya. Namun di saat aku mengingat lagi masa itu, tiba2 saja aku merasa terluka..

Airmata , terimakasih telah mengajarkan aku kekuatan , kedewasaan, ketegaran , dan tersenyum dibalik kesedihan..

Hati dan pikiranku serasa bergejolak, hati ingin sekali melupakanmu namun pikiranku masih ingin mengingatmu..

Aku bahagia kalau kamu memang merasa bahagia bersamaku :')

Di balik "Aku gak pernah marah sama kamu" ada rasa kecewa yang tersirat, yang kadang tak terbaca oleh mereka yang tak peka ..

Aku hanya bisa mendoakan kebahagiaanmu aja dari sini, karena memilikimu mungkin hanya mimpi yang terlalu tinggi..

Selamat pagi hati yang tersakiti, apa kabarmu? Masih terasa sakitkah? Lekas temukan obat dari rasa sakitmu :')

Ketika dalam nyata tak lagi bisa bertemu, jaraklah penghalangnya.. Namun aku harap dalam jarakpun Rindu kita Sama , Saling merindukan

Bukan kesendirian yang membuat aku kesepian, tapi saat bahagia, gak ada seorang yang bisa diajak ketawa bareng..

Dicemburuin kamu itu nyenengin sih, seperti ngerasa dipertahanin, dan masih dibutuhin, asal nggak berlebihan dan ngebuat gerah..

Nikmati saja senyumku yang kamu lihat saat ini , walau kamu tak tau tersimpan air mata dalam senyumku :")

Ketika melihatmu dengan "dia", Ada luka yang tergores lagi.. Kamu belum benar benar aku miliki, tapi mengapa aku bisa sesakit ini..?

Dulu, kita yang banyak berbincang , kini jadi banyak diam.. Setiap hari aku berusaha menerima kenyataan dan perubahan itu..

Aku berusaha semampuku untuk membahagiakanmu. Tapi, sepertinya usahaku tak begitu terlihat dimatamu..

Menyakitkan bukan, jika keberadaanku tak pernah kau anggap meskipun aku selalu hadir dalam tatapan mu?

Aku heran sama kamu, saat kmu tanya; "kmu marah sama aku ? | nggak kok, aku ga pernah marah sama kamu.. :)" dan ternyata kamu percaya..

Aku tau Tuhan Maha Penyayang. Dia sungguh menyayangiku. Karna dia tlah mmbukakan mata hatiku utk dpt mnyadari bhwa kmu bkn yg trbaik..

Bisakah kita bicara seperti sahabat, bermain seperti anak-anak dan saling melindungi seperti saudara..?

Hnya kmu yg bsa buat aku lbih kuat. Buat aku ttp trsnyum didpan smua org. Tpi tdk utk mlihatkan setitik air mtaku. Ckup aku saja.. :')

Tolong beri aku kesempatan untuk membuktikan ,bahwa aku layak untuk kamu cintai..

Air mata seperti apa lagi yang ingin kau lihat? Agar kamu bisa memahami, bahwa segalanya bukan sandiwara..

Bawa aku bkn pada cintamu saja, Tpi bawa aku pada kebahagiaan hidupmu,libatkan aku disetiap senyum & tawamu,bahkan dukamu sekalipun..

Lebih baik aku tidak mengenalmu dari awal daripada aku harus dituntut untuk melupakanmu..

Aku tau cara mencintaimu, aku tau cara merindumu, aku tau cara memujimu, tp aku tdk tau cara meninggalkanmu..

Kalo ada masalah sebaiknya dibicarakan baik-baik. Sisihkan gengsi, kesampingkan emosi. Bicaralah dari hati ke hati, agar masalah terselesai.

Bukan seberapa besar bukti dia ngomong ke kamu "aku sayang kamu". Tapi, seberapa sering dia "berjuang dan mempertahankan" rasa sayangnya.

Ada saatnya gue ngalah, ada saatnya gue diem, ada saatnya gue bertahan, ada saatnya gue bener2 ngejauh & bisa ngelupain semuanya.

Nangis: 90% nyesek dan 10% airmata. Nangis: berharap dia peka, berharap dia berubah. Nangis: bukan cengeng/lebay tapi itu titik lelah kita.

Kamu tau hal yang paling menyakitkan itu apa? Mengihklaskan kamu pergi, dan berpura-pura seakan tidak kenapa-kenapa. Pedih!

Ada saatnya gue ngalah, ada saatnya gue diem, ada saatnya gue bertahan, ada saatnya gue bener2 ngejauh & bisa ngelupain semuanya.

Awalnya sih temenan, tapi karna dia baik, perhatian gue mulai suka, mulai sayang, mulai nyaman.

Nyesek itu pas kita mati2an mertahanin, mati2an ngarepin trs disia2in gitu aja.

Sesakit2nya perasaan cewek, dia gak akan pernah bales dendam ke org yg dia syg. cukup sabar, berdoa, & biar Tuhan aja yg bls smuanya.

Kalo beneran sayang, yg namanya rasa takut kehilangan itu ya jelas pasti adalah. Makanya timbul rasa kecemburuan yg kadang suka berlebihan.

Kamu cuek, kamu nggak peduli, kamu nyebelin. Tapi, aku tetep sayang kamu.

Kamu tau hal yang paling menyakitkan itu apa? Mengihklaskan kamu pergi, dan berpura-pura seakan tidak kenapa-kenapa. Pedih!

Orang yg bener2 sayang sm kita itu gak akan ngeliat fisik, keadaan & dr mn lo berasal...bakal selalu nerima kekurangan lo dgn apa adanya :)♥

Gue mau lo tetep disini temenin gue, jangan pergi, jangan berpaling.

Seringkali kita merasa mencintai tetapi yang terjadi sebenarnya adalah kita hanya mementingkan pengakun atas eksistensi kita.

Suka ngerasa kangen sama temen dan sahabat2 lama yang dulu kalo apa2 selalu bareng. Tapi aneh.. sekalinya ketemu lagi, ngerasa kaya asing.

Cemburu, dan takut buat kehilangan kamu, itu sebenernya sebagian dari rasa "sayang" kok.

Aku suka khawatir kalau kamu gak ada kabar, khawatir kamu macem2, khawatir kamu kenapa2, dan khawatir kamu lupa sama aku.

Aku → gak suka kamu lebih mentingin orang lain → gak suka liat kamu dekat sama yang lain→ gak suka kamu lebih peduli sama yg lain.

Kalo mau dihargain, hargain dulu orang lain. Kalo mau disayang, sayang dulu orglain, Kalo gak mau disakitin ya jangan nyakitin org lain.

Orang yg bener-bener sayang itu dia nggak bakal macem-macem di belakang kita. Meskipun jauh, dia pasti bakal jaga kepercayaan kita.

Taunya udh lama, kenalnya udh lama, sayangnya udh lama, ngarepnya udh lama, mendemnya udh lama...nyeseknya juga udh lama.

Jgn prnh mainin cewek kyk mainin Barbie. Meskipun dia cantik, tapi dia punya otak...punya hati.

Kalo mau dihargain, hargain dulu orang lain. Kalo mau disayang, sayang dulu orglain, Kalo gak mau disakitin ya jangan nyakitin org lain.

Keinget lagi, keinget lagi, keinget lagi. kangen lagi, kangen lagi, kangen lagi.

Jika kita berjodoh. Perpisahan kita pasti hanyalah "sementara". Kalo tuhan mengizinkan kita bersatu, kita akan dipertemukan lagi.

Tuhan...Jgn biarkan saya menyayangi seseorang, kalau hatinya sepenuhnya bukan untuk saya.

Gue gak prnh blg gue cape nungguin lo.. tp kalo lo punya perasaan, lo pasti gak bakal tega ngebiarin gue begini.

Disaat kamu perhatian lalu berubah menjadi cuek, ketahuilah cewek sebenarnya sedih dgn sikapmu yg seperti itu.

Kunci pacaran langgeng itu cuma harus "saling percaya, jujur, pengertian, dewasa" satu sama lain! :)"

Kita nggak bisa tau kapan orang yang kita sayang bakalan "pergi", yang bisa kita lakukan hanya membuat momen seindah mungkin ketika bersama.

Sayang itu pas lo liat ada orang yang lebih baik ataupun lebih cakep, tapi lo nggak berpaling. :)

Kesendirian ini mengajari saya agar tidak mudah bersandar pada bahu orang lain ketika bahu saya cukup kuat memikul segalanya.

Aku → gak suka kamu lebih mentingin orang lain → gak suka liat kamu dekat sama yang lain→ gak suka kamu lebih peduli sama yg lain.

Cemburu itu wajar, bagi mereka yang sayang dan mereka yang takut kehilangan.

Orang yg bener-bener sayang itu dia nggak bakal macem-macem di belakang kita. Meskipun jauh, dia pasti bakal jaga kepercayaan kita.

Saya sayang dia, maka dari itu saya gak rela ngeliat dia sama yg lain.

Sesakit2nya perasaan cewek, dia gak akan pernah bales dendam ke org yg dia syg. cukup sabar, berdoa, & biar Tuhan aja yg bls smuanya.

Nyesek itu pas kita mati2an mertahanin, mati2an ngarepin trs disia2in gitu aja.

Awalnya sih temenan, tapi karna dia baik, perhatian gue mulai suka, mulai sayang, mulai nyaman.

Ada saatnya gue ngalah, ada saatnya gue diem, ada saatnya gue bertahan, ada saatnya gue bener2 ngejauh & bisa ngelupain semuanya.

Tinggalkan aku, jika kamu msh menyayangi seseorang yang dulu kini msh hadir...jika kamu bahagia bersamanya, aku bahagia.

Aku diem bukan berarti aku gak tau apa2, aku tau semuanya...cuman aku pendem.

Kadang kita perlu menangis, bukan karna kita lemah tapi hanya untuk melepaskan luka yg ada dihati.

Awalnya sih diperhatiin, diutamain dan distimewain. Kesini-sininya? Ya ampun.. Udah beda bgt deh! Udah nggak seindah diawal. HAHA.

Siapa yang gak cemburu coba kalau orang yang disayang, deket sama orang lain? Pasti cemburu lah.

Msh jaman mikirin masa lalu? Orang yg di masa lalunya aja blm tentu msh inget sm lo dan belum tentu msh mikirin lo.

Suka/sayangnya udh lama, ngarepinnya jg udh lama tp cuman bisa dipendem ya namanya juga cewek...cuman bisa nunggu tp yg ditunggu2 gak peka2.

Ketika aku sayang, aku akan mempertahankan selama mungkin walaupun bnyk rintangan, aku tetap bertahan karna cinta patut diperjuangkan

Taunya udh lama, kenalnya udh lama, sayangnya udh lama, ngarepnya udh lama, mendemnya udh lama...nyeseknya juga udh lama.

Kalo mau dihargain, hargain dulu orang lain. Kalo mau disayang, sayang dulu orglain, Kalo gak mau disakitin ya jangan nyakitin org lain.

Jgn prnh mainin cewek kyk mainin Barbie. Meskipun dia cantik, tapi dia punya otak...punya hati.

Keinget lagi, keinget lagi, keinget lagi. kangen lagi, kangen lagi, kangen lagi.

Yang bener2 perhatian, yang bener2 sayang, yang bener2 tulus, emg bener2 gak ada.

Cewek ngambek yg reject telepon lo, gak bales sms lo, sebenarnya cuma mau menguji; apa lo beneran menyesal dan beneran mau minta maaf?

Aku kangen, mau denger suara kamu. mau ketemu sama kamu.

Berawal dari teman, sering bercerita, berbagi. Akhirnya saling nyaman.

Kita nggak bisa tau kapan orang yang kita sayang bakalan "pergi", yang bisa kita lakukan hanya membuat momen seindah mungkin ketika bersama.

orang yang banyak diem itu bukannya nggak peduli. pdhl mah org yg paling perduli bgt! makanya, jangan liat orang dari sisi luarnya aja.

Jika kita berjodoh. Perpisahan kita pasti hanyalah "sementara". Kalo tuhan mengizinkan kita bersatu, kita akan dipertemukan lagi.

Aku senyum dengan bibirku sendiri, aku jujur dengan hatiku sendiri, dan aku mencintaimu dengan caraku sendiri.

Debat antara logika dan perasaan. Logika berkata "Pergi aja, bodoh. Masih banyak yg lain" dan perasaan berkata "Tapi, Aku masih sayang:(".

Ngeselin, nyebelin, suka bikin bete, suka genit, suka bikin cemburu, suka ilang2an, suka marah2... Tapi ngangenin & aku sayang.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Galau Sedih Sakit Hati, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi.


Kata Kata Sakit Hati Kecewa Karena Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Boss Bwin