Kata Kata Indah buat Kekasih Tersayang


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Indah buat Kekasih Tersayang | Kata Romantis | Mutiara Cinta, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel tentang Kata Kata Cinta untuk Kekasih, nah berbicara soal kekasih pasti anda semua tahu kalau orang kita sayangi merupakan salah satu sumber dari kebahagiaan kita. maka dari itu hendaknya kita menjaga dan menyayangi kekasih kita dengan sepenuh hati.

Kata Kata Romantis buat Pacar - tapi apakah arti pacar dimata anda? pasti sosok yang sangat menyenangkan karena berkat dia kita menjadi lebih dewasa dan memahami arti cinta sesungguhnya, tetapi jika masih berstatus pacar hati-hati saja, jaga hubungan baik dengan pacarmu jangan pernah ada penghianatan diantara kalian berdua, walaupun itu terjadi jangan sampai kamu yang menghianatinya.

Kata Kata Indah buat Kekasih Tersayang

Nah, buat kamu yang ingin menyenangkan hati pacar berikut akan admin berikan Kata Kata Indah buat Kekasih Tersayang :
ruang hatiku ini cuma satu dan kupersiapkan untuk menyimpan cintamu seorang

ketidak sempurnaan dalam hidupku ini akan menjadi lbh sempurna bila ada kamu disampingku untuk selamanya

tolong jangan permainkan perasaanku, aku beneran cinta kamu, aku ingin serius bersamamu

Aku harap kamu tahu apa yang aku rasakan dan apa yang aku takutkan. Aku mencintaimu dan takut kehilanganmu.

Maafkan aku yang dahulu letih menjagamu, yang dahulu lelah.. Orang sepertimu harusnya tak ku biarkan dilukai oleh org seperti dia!

Hargailah aku yang pernah mencintaimu

Kita (pernah) memiliki rasa! saling peduli, saling memiliki, saling sayang, saling cinta, tpi terhenti dalam lingkar persahabatan :')

namamu telah terukir di pikiranku, itulah kenapa aku selalu mengingatmu?

aku takkan putus asa untuk menunjkkan kepadamu tentang perasaanku ini dan aku kan berusaha setia selamanya

kamu adalah masa depanku dan sumber kebahagiaanku. karena dirimu aku selalu semangat menjalani kehidupan ini

Masa lalu, biarlah berlalu.. Untuk itu aku tidak akan membiarkanmu jatuh ke tangan yg salah lagi! Jaga hatimu, mari berjuang brsama :)

anugrah terbesar dari Tuhan bagiku adalah bisa mendapatkan cintamu yang aku harapkan selama ini

haruskah kutulis semua perasaanku di atas permukaan air dengan tinta kasih sayangku ini kepadamu?

satu impian terbesarku yang tak mungkin bisa tercapai adalah memilikimu tuk kulindungi dengan kasih sayangku

tiap pagi, siang, sore dan malem kamu tak pernah bisa pergi dari pikiranku. aku selalu inget kamu

inikah rasanya jatuh cinta ke kamu? meskipun perih rasanya aku tetap ingin perjuangkan perasaanku tuk dapetin cintamu

aku lebih baik sakit hati krn kejujuranmu daripada ketidak pastian yg kamu berikan selama ini

hati dan pikiranku selalu tertuju padamu, akupun selalu memberi perhatian padamu. tapi.. kamu msh aja tdk mengerti juga dg perasaanku

udah berusaha setia sampai hari ini, kenapa kamu malah membalasku dg mengacuhkan diriku?

selamat malam buat seseorang yang selalu aku impikan di sana tetapi dia tak pernah memimpikan diriku. semoga tidurmu nyenyak yaaa...

kedua orang tuamu sdh bisa menerimaku tuk jadi kekasihmu agar bisa menjagamu, tapi kenapa kamu beklum membuka pintu hatimu untukku?

bodohkah diriku yang selalu menunggu dirimu yang tak pasti bisa kumiliki?

hatiku tak pernah bosan memilihmu tuk dicintai

kau adlh jiwa dlm kehidupanku, aku ingin menjadi pahlawan kehidupanmu agar aku bisa memerdekakan hatimu demi kebahagiaan kita bersama

dalam benakku cuma ada kamu... entah sampai kapan ku bertahan memikirkanmu yang tak pedulikan aku...

aku dan kamu itu benernya satu tapi kenapa kamu masih belum nerima kenyataan ini?

yang kuinginkan cuma satu, kamu mau menyimpan perasaanku ini di ruang hatimu

aku tak pernah peduli apa kata orang tentang dirimu, yang aku pedulikan hanyalah perasaanku ke kamu yang sudah lama kusimpan di hati

aku mencintaimu, aku memilikimu tapi aku tak bisa memiliki hatimu

jk aku hny menginginkan kesempurnaan,dr dl ku takkan prnh memilihmu tuk jd kekasihku. buktinya, hingga saat ini ku msh mengharapkanmu

ijinkanlah aku tuk bersamamu selamanya biarpun kamu tak ingin kucintai

kamu memang ga nerima cintaku saat ini, tapi ga ada salahnya kan kalo kita masih berteman? aku ga mau jauh dari kamu sih...

aku sdh berikan apa yg kamu inginkan dariku, tapi hingga saat ini kamu belum juga memberikan kepastian padaku

Pagi yg indah, sederhana, saat mengkhayal bahwa kamu ada di sini.. saat senyummu ku sentuh, kamu hilang.. :')

Ya Tuhan bukakanlah pintu hatinya yang tertutup rapat agar dia sadar kalo ada aku yang slalu berharap dan menantinya di sini

selamat malam buat kamu yang kucinta tapi belum sadar juga sampai sekarang, moga kita bisa ketemuan di mimpi yaaa?

kumohon hargai perasaanku, jika kamu tak sanggup tuk nerima cintaku, jujurlah... jangan kau beri harapan padaku

sekejam apapun dirimu, kalo aku udah sayang kamu, aku nggak akan bisa membencimu

dari dulu aku yakin kalo tuiang rusukmu yang hilang itu sebenarnya adalah aku

masa lalu yg kuingat hanyalah kenangan bahagia saat bersamamu, dan saat ini kuingin kembali seperti dulu

ku selalu mendoakanmu biarpun kamu tak pernah pedulikan aku dan tak pernah anggapku ada

kurindukan saat saat bersamamu tanpa beban dan tertawa lepas di tengha kebahagiaan

selamat pagi buat kamu yang selalu cuekin aku...

mungkin aku harus mengubah sikapku jadi yg lbh baik agar kamu bisa nyaman berada didekatku dan akhirnya mau nerima aku jadi kekasihmu

tanpamu aku ga bahagia, tanpamu aku tak berarti, aku butuh kamu yang bisa bikin aku bahagia dan berarti. kumohon mengertilah...

jika memang kamu tak bisa mencintaiku, maka aku akan pergi jauh meninggalkanmu

demi dapatkan cintamu, aku berusaha keras tuk bahagiain dirimu karena aku

aku nggak butuh kesempurnaan fisikmu, yang aku butuhkan hanyalah kasih sayangmu ke aku yang sempurna

aku ngerasa kalo Tuhan nyiptain kamu itu khusus buat aku aja, iya buat kekasih hatiku selamanya

Padahal (dulu), Kamu datang dgn segala hal yg membutakan mataku.. Skrang, kmu pergi diam diam, meninggalkanku sendirian :') ~ Tersesat

aku merasa hidupku jauh lebih sempurna bila bisa bersamamu selamanya dalam suka ataupun duka

Aku lebih baik dari dia, dan tetap akan lebih baik dari siapapun yang kamu pikir bisa menggantikanku..

Pas kamu bosan, kamu datang.. Tapi, pas udah ga bosan, kamu pergi lagi.. Keren yah kamu :) Cepet sadar ya :*

Jangan cintai aku jika kamu tak mampu untuk SETIA..

Aku khawatir sma kamu, aku jg sering cemburu.. Aku gini krna alasan tertentu.. Ya, karna aku mengharapkanmu menjadi cinta terakhirku..

di setiap mimpi saat tidurku, aku & kamu selalu menuliskan sebuah kisah yang indah dimana kita berdua selalu bersama & tak terpisahkan

Aku bercerita pada hari, betapa aku merindukan saat-saat bersamamu..

kenapa sih kamu belum sadar juga kalo selama ini tuh aku sayang banget ma kamu?

kamu selalu ada di deketku udah bisa bikin aku bahagia kok, selama itu juga aku akan selalu berusaha bahagiain kamu juga

belum jadi pacar aja kamu udah segalanya bagiku, apalagi kalo udah jadi pacarku.. kamu lebih segala=galanya untukku

semalem dan sebelum tidur aku doain kamu baik-baik aja disana tanpaku

yg kuinginkan darimu adalah perasaan sayangmu dan perhatianmu. itu aja udah cukup kok

Bersamamu.. Aku belajar untuk SETIA ..

Aku memang bukan yg terindah, tapi aku bisa membuat cerita terindah antara aku dan kamu :')

Bisa Memiliki kamu adalah salah satu keberuntungan terbesar dalam hidupku..

Knpa aku menjauh? Krna aku trlalu lelah dgn kekecewaann yg brulang kali kmu berikan.. Kata maaf mu tak brarti jka bukan wujud nyatamu!

Kamu di mana sih? Kok aku susah ya kirim sms gini : "Aku kangen kamu" ? Sinyalnya jelek nih :(

Padahal udah ngasih kepercayaan banget sama kamu, eh ternyata tetep aja diPHPin

aku rela nglakuin apapun asal bisa dapetin kamu

aku selalu yakin dg adanya perubahan, tp utk soal cinta, aku msh ragu kalau suatu saat nanti akan berubah jadi membencimu

begitu berat rasanya meninggalkanmu, itulah perasaan cintaku yang paling dalam

bukti sayangku ke kamu itu adalah perhatianku buat kamu dan aku akan selalu ada buat kamu, msh kurang?

kenapa ya aku ga pernah bisa marah ke kamu, apalagi ngelupain kamu, mungkin ga sih kalo aku ini beneran sayang kamu?

Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama,menderita, menangis, dan tertawa bersama.

Waktu tidak akan pernah bisa diputar, jadi nikmati cinta mu yang sekarang

Kadang kamu harus melepaskan, bukan karena tak cinta,tapi karena kamu lebih mencintai dirimu yg terus terluka.

Cinta slalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka

cinta itu butuh waktu untuk menjawab, dan butuh kesetiaan untuk mempertahankan

Ungkapkan perasaan itu karena sebuah perasaan itu harus diungkapkan

Ketika kamu mencintai seseorang melebihi cinta pada dirimu sendiri, kamu telah memberikannya kekuatan tuk mengendalikan hidupmu.

Jatuh cinta bkn berarti siap utk sbh hubungan cinta. Krn cinta adl ttg kecocokan & hubungan adl ttg kesiapan.

cinta itu aneh, dia mampu membuat orang yg lemah menjadi kuat, dan orang terkuat menjadi lemah.

Hal terburuk yg bisa kamu lakukan pada cinta adalah menyangkalnya. Itulah mengapa hidupmu gelisah. Jika cinta, ungkapkan saja.

Ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu.

jangan sampai tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakit. tersenyumlah untuk membuat sembuh rasa sakitmu.

Ketika tulus, kamu tak akan menyesali pernah mencintai seseorang, tapi kamu mungkin menyesal telah percaya dia mencintaimu juga.

Berhenti mencari seseorang yang sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yang pantas tuk dicintai.

Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

Kebahagiaan yg berlebihan adalah tangisan, kesedihan yg berlebihan adalah tawa.

Pria yang romantis memiliki nilai plus untuk para wanita, karena wanita akan merasa kehadirannya begitu spesial.

aku diam bukanya aku ngga peduli, aku hanya ingin kamu bisa peka sama perasaan aku.

Semua takan mampu mengubahku, hanya kau yg ada di hatiku

meskipun kamu tlah ninggalin aku, aku tetap nungguin kamu.

semoga kamu bahagia dengan pilihan kamu.

aku cinta dirinya :( tapi dia lebih memilih yang lain..

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk.

Jadi orang itu setidaknya harus bisa peka terhadap perasaan orang lain.

Biarlah cinta yg kamu rasakan mengalir dengan apa adanya karena akhir dari cerita cinta selalu misterius ~

Ada tangisan dibalik senyuman. Dan itu sering aku rasakan setiap kali aku merindukanmu ~

Wanita selalu mencari laki-laki yang hebat. Itu tidak salah. Tapi laki-laki modus pandai tampil hebat

ga usah takut aku pergi, aku tak akan kemana mana. aku disini hanya untuk kamu.

Berhenti mencari seseorang yang sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yang pantas tuk dicintai.

Selingkuh tidak akan ada jika kita bisa membuat pasangan kita nyaman

Berhenti berusaha tuk jadi yg sempurna. Temukan dia yg tahu semua kelemahanmu tapi tetap ingin menjadi bagian hidupmu.

Jangan harap kertas yang sudah terlipat bisa kembali utuh seperti semula, begitupun hati

Cinta hanyalah tumbuh di taman hati. Hanya hati yang suci yang mampu memupuk cinta sejati, sebagaimana cinta dihatiku... padamu.

Cinta adalah hal terbaik dan paling indah di dunia, tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Cinta harus dirasakan dengan hati..

Kadang kmu memilih tuk terlihat bahagia, karena tak ingin menjelaskan mengapa kmu bersedih pada mereka yang bahkan tak berusaha tuk mengerti

Jangan pernah mempermainkan hati , karena hati bukan mainan

Sesuatu yang indah itu butuh perjuangan , dapetin kamu misalnya ..

Cinta adalah hal terbaik dan paling indah di dunia, tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Cinta harus dirasakan dengan hati..

Orang bisa berkata apapun tentang kamu. Tp siapa dirimu sebenarnya, hanya kamu yang tahu, dan hanya kamu yang menentukan.

Hati akan menemukan kedamaiannya saat kita mampu memaafkan. Jadilah pribadi yang anggun diatas ketulusan.

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.

Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kamu dihatiku

Terkadang aku tak mampu untuk menahan rindu ini walau rasanya masih bisa aku tahan.

Pengorbanan cinta seperti indahnya pelangi yang menghiasi langit kisah kita

Hatiku hanya satu dan itu sudah aku berikan semuanya untukmu, mana mungkin aku bisa membaginya dengan yg lain lagi ~

Tak ada yang bisa menggantikan mu di hatiku

Cinta yang dalam akan membahagiakan mu

Kita berdua itu jodoh yang sedang dipisahkan untuk sementara

Saat kita tak lagi sama aku harap kamu mau berusaha agar kita tetap bersama

Tak selamanya aku bisa mengertimu, tapi selama aku mampu akan ku lakukan untuk terus mengrti keadaanmu

Dulu kamu yang selalu aku banggakan, dulu kamu yang paling penyayang, sekarang kamu berubah.. dan aku kecewa.

seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tak pantas mendapat apa yang kamu inginkan

Tanya pada dirimu sendiri apakah sudah benar apakah masih salah

Ungkapkan perasaan itu karena sebuah perasaan itu harus diungkapkan

Jika hanya aku yg berjuang sendiri maka itu bukan cinta sejati namun cinta bertepuk sebelah tangan.

Kalo kamu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

Cintaku sampai ku menutup mata .

Kadang kmu memilih tuk terlihat bahagia, karena tak ingin menjelaskan mengapa kmu bersedih pada mereka yang bahkan tak berusaha tuk mengerti

Hidup terlalu singkat tuk terus mengenang cintamu di masa lalu, ketika kamu bisa menciptakan cerita baru dengan yg mencintaimu.

Melepaskan dia yg kamu cinta adalah hal yg sulit, tapi jauh lebih sulit tuk tetap bertahan jika dia tak merasakan hal yg sama.

Terkadang kamu mencintai orang yg salah, kamu menderita karenanya. Namun karena kesalahan itu, kamu menemukan orang yg tepat.

capek capek perjuangin kamu kalo kamu kaya gini ke aku buat apa?

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti. Namun berjanjilah untuk tetap bertahan meski salah satu tersakiti.

Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kamu dihatiku

Banyak yg aku ingin kan di dunia ini, namun yg sebenarnya aku ingin kan ialah kamu

Bahagiaku adalah bahagiamu juga dan menyayangimu adalah pilihanku ~

Tiada hari yg seindah saat bersamamu. Dan aku merindukan hal itu sekarang

Tak akan pernah ada hubungan yg tak ada masalah karena masalah adalah sebuah bumbu dari percintaan.

ga usah takut aku pergi, aku tak akan kemana mana. aku disini hanya untuk kamu.

aku diam bukanya aku ngga peduli, aku hanya ingin kamu bisa peka sama perasaan aku.

Setidaknya diriku pernah berjuang untuk kamu dan cinta kita, Meski tak pernah ternilai dimatamu.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Indah buat Kekasih Tersayang, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Indah buat Kekasih Tersayang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Boss Bwin