Kata Kata Patah Hati Kecewa Paling Nyesek


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Patah Hati Kecewa Paling Nyesek | Kata Kata Sakit Hati | Kata Marah Kecewa, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel tentang Kata Kata Patah Hati paling sedih, tentu kamu semua pernah mengalami yang namanya sakit hati bukan ? pasti sangat nyesek sekali rasanya, walaupun nggak berdarah tapi sakitnya minta ampun bakalan nyiksa diri deh.

Kata Kata Sakit Hati Marah - ya hal yang bisa dilakuin hanyalah melampiaskan semuanya itu dengan emosi, dan marah-marah ngga jelas. namanya juga lagi galau pasti ya begitu wajarlah perasaan itu dijaga bukan malah disakitin seenak sendiri, ya kita juga punya perasaan sih ya.

Kata Kata Patah Hati Kecewa Paling Nyesek
Kata Kata Patah Hati Kecewa Paling Nyesek

Nah, buat kamu orang yang sedang galau dan sakit hati berikut akan admin berikan Kata Kata Patah Hati Kecewa Paling Nyesek :

Jangan memaksakan diri jika anda memang tak mampu. terima saja diri anda apa adanya.

“Nanti” adalah kata yg pastinya membuang waktu. Kalau bisa dikerjakan sekarang lebih baik Anda mengerjakanya

Saat kamu membantu orang lain, kamu sedang menginvestasikan harta yang berharga untuk masa depanmu

Bangkitlah setiap kali kamu jatuh. Jika tidak, kamu akan tertinggal.

Terkadang pria tidak mengerti hal-hal kecil yang dilakukan wanita adalah bentuk sebuah perhatian

Setiap cerita selalu punya akhir. Tetapi dalam kehidupan sebuah akhir hanyalah sebuah awal yang baru

Kalau tidak pernah berani tersesat, maka kalian tidak akan pernah menemukan jalan baru.

Kamu adalah karya Tuhan yang paling sempurna, oleh karena itu syukurilah segala yang ada pada dirimu

Terkadang kita perlu kehilangan untuk kembali mengerti apa arti dari menemukan dan memiliki.

Seseorang belum gagal ketika ia jatuh dan kalah, melainkan ketika ia menyatakan berhenti bertindak

Kita selalu butuh seorang sahabat yang pemimpi dan pengkhayal. Agar kita tahu dunia tak sesempit tempat kita tinggal.

Tidak ada satu kesuksesan yang tidak pernah mengalami kegagalan karena kegagalan adalah jembatan menuju sukses

Jangalah berjanji bahwa tidak akan saling mengecewakan, tapi berjanjilah akan tetapi hidup bersama walau dikecewakan

Kebahagiaan tidak akan ditentukan oleh orang lain, tapi kebahagian akan ditentukan oleh perbuatanmu saat ini

Cinta mungkin akan membuatmu terluka dan pedih tapi cinta jugalah yang akan membuatmu semakin bertambah dewasa

Hargailah apa yang telah kamu miliki, karena kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tidak menghargai apa yg telah dimilikinya

Membuat sebuah senyuman itu mudah, tetapi lebih mudah lagi membuat sebuah tangisan

Seburuk-buruknya senuah hubungan pasti masih ada sisi baik yang dimilikinya

Percayalah bahwa kamu lebih kuat dari yang telah kamu pikirkan, maka dari itu janganlah selalu bergantung kepada orang lain

Jangan engkau mendayung perahumu terus menerus tetapi berhentilah sejenak untuk melihat arah

Kesuksesan selalu ada di depan mata karena itu janganlah menengok ke belakang

Orang yang berilmu tinggi selalu merendahkan hati, orang yang rendah ilmu selalu meninggikan hati

Hal yang paling menakutkan dalam cinta adalah kehilangan orang yang paling kita cintai

Percayalah bahwa kamu lebih kuat dari yang telah kamu pikirkan, maka dari itu janganlah selalu bergantung kepada orang lain

Kesuksesan sesuatu harus dimulai dengan melakukan sesuatu tanpa itu kesuksesan tidak akan pernah ada

Kesuksesan selalu ada di depan mata karena itu janganlah menengok ke belakang

Hari ini kita mendapat kegagalan tetapi ingatlah bahwa kita sedang ada dijalan menuju kesuksesan

Sukses tidaklah selalu dimiliki oleh orang pandai, tapi sukses akan lebih dimiliki oleh orang yang gigih

Tidak ada satu kesuksesan yang tidak pernah mengalami kegagalan karena kegagalan adalah jembatan menuju sukses

Percaya saja bahwa semua yang terjadi dalam hidupmu, entah baik entah buruk, punya tujuan yang baik untukmu

Cara terbaik tuk melupakan masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya, namun dengan menerima dan memaafkannya.

Ia yang bersyukur dalam kekurangan adalah ia yang memiliki kemuliaan hati.

Ketika kamu mengatakan hal yang salah, melakukan hal yang salah, membuat pilihan yang salah, Tuhan selalu memaafkan dan menolongmu

Terkadang, ketika seseorang menyakitimu, kamu akan membenci apa yg telah dia lakukan padamu, tapi kamu tak akan bisa membenci dirinya

Jangan buang waktumu memikirkan mereka yg membencimu. Mereka tak pantas menjadi masalah dlm hidupmu. Jalani hidupmu, jangan hiraukan mereka.

Sahabat adalah mereka yg menggenggam tanganmu ketika kamu kesulitan, tapi tahu kapan melepasmu berjuang sendiri tuk belajar dewasa.

angan pernah melupakan Tuhan dalam setiap langkahmu, karena Tuhan tak akan pernah mengabaikanmu meski mungkin kamu sering melupakanNya.

Perasaan itu bisa diciptakan. Untuk itu, kuasai perasaan, hilangkan kesedihan jika ingin selalu mendapat kebahagiaan.

Kamu telah menang jika kamu bisa memaafkan kesalahan seseorang.

Tak seharusnya yang diawali oleh senyuman, diakhiri dengan permusuhan.

Hidup itu seperti nonton film. Km menonton utk menikmati alur ceritanya, bukan untk menunggu endingnya saja.

Hanya ingin jadi yang terbaik buat kamu..

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

Kamu telah menang jika kamu bisa memaafkan kesalahan seseorang

Tak seharusnya yang diawali oleh senyuman, diakhiri dengan permusuhan.

Hidup itu seperti nonton film. Km menonton utk menikmati alur ceritanya, bukan untk menunggu endingnya saja.

Ketika kekalahan menghampirimu, jangan biarkan ia menghentikanmu. Percayalah, selalu ada solusi di setiap rintangan

2 Alasan mengapa seseorang dpt melukaimu: 1. Kau benar2 peduli padanya ; 2. Ia tidak benar2 peduli padamu.

Jika kamu percaya bahwa kamu mampu meraih semua impianmu, maka teruslah berusaha. Keberhasilan akan memberimu kebahagiaan yang tak ternilai.

Takan rela kau berpaling hanya karna kau tak sanggup menahan rindumu. :'|

Biarkan aku disini sendiri dan merindukanmu dengan caraku sendiri

jangan ada gengsi diantara kita karena bila terjadi gengsi diantara kita maka akan terjadi perpecahan diantara kita

Jika kamu inginkan sesuatu, posisikan dirimu tuk menerima hal itu, karena ia tak akan datang jika kamu sendiri tak siap menerimanya.

Jangan mengeluh masalahmu. Jika kamu merasa bebanmu lebih BERAT daripada yg lain, itu karena Tuhan melihatmu lebih KUAT daripada yang lain.

Kita bisa memulai dengan mengambil satu langkah kecil, Lakukan apa yang mampu kita lakukan hari ini, Ulangi

Buat apa mencari materi kalau kepuasan hidup terpinggirkan :')

Ia yang mampu mengatasi air matamu adalah ia yang pantas melihat senyumanmu

Amarah tdk membuat mslh lbh mudah. Air mata tdk mengembalikan yg tlah berlalu. Krn itu senyuman sllu mjd pembalasan terbaik.

Jangan pernah menyerah, kamu lebih berani daripada yang kamu percaya dan lebih kuat daripada yang kamu pikirkan

Jangan biarkan mereka yg membencimu melihatmu jatuh. Tunjukkan kemampuanmu. Jangan menyerah. Be strong, prove them wrong!

Kadang wanita memilih tuk sendiri, bukan karena menunggu dia yg sempurna, tapi karena mereka butuh dia yg tak pernah menyerah.

kita harus saling tau apa masalah kita dan memperbaikinya bersama

Didalam hati aku menunggu, kuserahkan hati sebagai sinyal ketulusan cinta.

Tak peduli masalah apa yang kamu hadapi, jangan lupa untuk berikan dirimu sendiri sebuah penghargaan, untuk bisa lebih baik ke depan.

Jika kamu sadar untuk saling memperbaiki mari kita sama-sama untuk perbaiki jangan saling menyakiti

berpikir positif tentangku itu mengurangi untuk kita berselisih

Hari-hari terasa berbeda saat kamu ada di sini, terasa lebih sempurna.

Kau berikan hatimu padaku dan akan kujaga sebaik-baiknya.

Aku tidak akan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan.

Kuingin kita selalu bisa menjaga kepercayaan ini.. aku ingin kita selalu bersama

Kamu yang selalu dihati ini.. akan aku jaga selamanya :')

Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya sangat berharga buat kamu.

Kau lbh kuat dr rasa sakitmu, lbh besar dr masalahmu, & lbh baik dr penghakiman org atasmu, selama ada Tuhan di hatimu.

Tak ada kata yg lain lagi yg bisa aku sampaikan padamu kecuali, AKU RINDU KAMU.

jangan pernah egoisuntuk seuatu hubungan karena semua itu akan menghancurkan segalanya

aku sayang banget sama kamu jadi aku harap kamu juga bisa jaga hubungan kita

Ketika masalah datang menghampiri, itu artinya Tuhan menyayangi, bukan membenci. Tuhan hanya menguji keimanan dan kesabaran.

Jangan berpikir kamu JATUH karena masalah yg diberikan Tuhan, karena sebenarnya Tuhan hanya menginginkanmu belajar BERDIRI.

Terkadang satu-satunya cara tuk menyelesaikan masalahmu adalah dgn membenarkan cara pandangmu, bkn masalahmu.

Kegagalan bukanlah akhir dari perjalanan. Akan selalu ada kesempatan dan harapan selama kamu mau mencoba dan berusaha.
Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Patah Hati Kecewa Paling Nyesek, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :


Kata Kata Patah Hati Kecewa Paling Nyesek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Boss Bwin