Kata Kata Doa Cinta untuk Kekasih yang Jauh


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Doa Cinta untuk Kekasih yang Jauh | Kata Doa Romantis Kekasih yang Jauh | Kata Mutiara Doa Pacar yang Jauh. Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Mutiara Cinta untuk Kekasih yang Jauh. menjalani hubungan jarak jauh bukan berarti kita harus bersedih, justru dengan adanya jarak inilah kita dapat saling memegang janji dan komitmen untuk mempertahankan sebuah hubungan. jarak memang sering sekali menjadi penghalang, tetapi dengan jarak pula sebuah rindu akan tercipta. 

Kata Kata Doa Indah buat Kekasih yang Jauh - tapi kebanyakan dari kita sering sekali mengeluh karena menjalani hubungan jarak jauh. kita merasa kalau pacaran jarak jauh hanya membuang waktu dan perasaan saja, ya kalau kamu sudah berfikiran seperti ini ya nggak heran kalau hubungan kamu bakalan kandas ditengah jalan. pasalnya hubungan jarak jauh itu hanya diperuntungan untuk orang-orang yang mampu dan sanggup menjaga komitmen untuk saling setia. mau seberapa jauh jaraknya tetapi kita masih menyimpan nama dia dihati kita. 

Kata Kata Doa Bijak untuk Kekasih yang Jauh - dan hal yang nggak boleh ketinggalan dalam hubungan jarak jauh adalah komunikasi, tanpa komunikasi yang jelas dan lancar tentunya bakalan susah untuk saling percaya satu sama lain. ya minimal kalian saling memberikan kabar, itu saja udah cukup kok.. sama kembali ke diri kita masing-masing, jaga mata dan jaga hati. tak lupa juga untuk memberikan doa kepada kekasih yang jauh, karena dengan berdoa tentunya kita akan menjadi lebih aman, nyaman dan yakin semua ini akan diberikan kemudahan. 

Kata Kata Doa Cinta untuk Kekasih yang Jauh
Via : indipepper.com

Nah, buat kamu semua yang sedang menjalani hubungan jarak jauh ? berikut akan admin berikan Kata Kata Doa Cinta untuk Kekasih yang Jauh :

Suatu hari nanti, kita akn bangga pada diri kita yg bisa mempertahankan hubungan sejauh ini , walaupun raga kita berjauhan

Jarak hanya memisahkan Raga kita tapi tidak dengan HATI kita

semoga jarak yang jauh menjadikan hati semakin dekat

Selamat pagi jarak, semoga kau hanya mampu memisahkan ragaku dengannya. Tapi tidak untuk hati kami.

ketika jarak ini melelahkan ku, aku tak berharap banyak. semoga kamu menjaga hati mu hanya untukku.

Tuhan Ijinkan aku membuatnya bahagia tanpa jeda walaupun ada jarak diantara kita, semoga

Sabar terus sama keadaan, tahan mulu sama jarak yg suka bikin bingung kapan ketemuan. Semoga semua terbalas dengan hasil yg bahagia

Hubungan kita selalu akrab dengan jarak & rindu. Serta pertengkaran kecil lain'nya. Semoga kamu tetap sabar, dan setia temaniku

Hallo kangen, semoga jarak baik-baik saja, dan kamu tetap menjaga apa yg ku titipkan di sana.

semoga tetap ada kepercayaan di antara kita meski terhalang jarak

Semoga kita tetap kuat dalam bersabar dan setia, buktikan pada jarak kalau kita mampu teguh dalam hubungan.

Semoga kelak kita dapat memeluk orang yang tepat dan menjaga kerinduan di dalam jarak dan waktu.

Semoga kelak yang memisahkan kita hanyalah bantal guling, bukan lagi jarak

Aku merajut rindu, di antara malam yang dingin dan jarak yang terlampau jauh. Semoga rindu ini selamat sampai tujuan.

Semoga sampai nanti, kita tidak pernah bosan terpisah jarak.

Karena jarak, sama-sama seharusnya menjadi sesuatu yang diperjuangkan. Semoga saja.

untuk setiap rindu yang menyesakkan dada pada satu namamu saja aku berdoa semoga cinta lebih kuat dari jarak yang dibentangkan semesta

Jarak bukanlah penghalang sayang , kita hebat udah bertahan selama ini , semoga kisah kita berakhir indah

Tuhan, ijinkan aku membuatnya bahagia tanpa jeda, walaupun ada jarak diantara kita; semoga.

Semoga jarak tidak menjadi halangan bagi kita , karena cintaku tak mengenal jarak

semoga jarak bukan lagi penghalang, untuk kita dan rindu bisa menyapa cinta yang selalu kita impikan..

Aku cinta banget sama kamu, aku nggak peduli sama apapun.

Aku tetep ngerasa bahagia walaupun jauh dari kamu.

Terimakasih untuk perasaan yang terus kamu alirin buat aku.

Aku bukannya kecanduan sama jarak, tapi kehangatan kamu. Makanya aku rela jauh yg penting hatinya dikamu.

kamu yang jauh disana, semoga sehat selalu. Miss you.

Merindukan mu dari jauh adalah rutinitas ku.

Sayang , aku hanya ingin kamu tau, betapa aku merindukanmu saat ini

Bertahanlah sayang , jarak ini hanya sementara . Jangan biarkan jarak mengalahkan cinta kita

Yakinlah walau raga kita jauh.. Hati kita selalu dekat karna kita saling mencinta

tak ada yang bisa membuatmu jauh dariku , termasuk jarak ! karna kemanapun aku pergi kamu ada disini , dihatiku

Sungguh cintaku tak akan rapuh hanya karna jarak memisahkan ragaku dan ragamu, percayalah kasih..

Orang-orang bilang aku bodoh karena aku masih bertahan. Mrk hanya tdk tau kalau inilah ketulusan

Aku masih disini utk menunggumu, entah itu sampai kapan aku tak tau, tp yg jelas aku akan brthn utkmu

Meskipun kita terpisah oleh jarak, tapi aku yakin kita bisa bertahan. Dan rasa sayangku tulus untukmu. I love you so much dear

Kamu, seseorang yang membuat aku jatuh cinta setiap harinya, dan terus berulang.

aku disini setia sepenuh hati hanya untukmu, maka jagalah kesetiaanku ini dengan setiamu

Menunggu memang membosankan tapi aku bisa apa? Aku cuma bisa berdoa dan menunggu

kita jangan pernah memberikan sebuah kebohongan dengan jarak yang membatasi kita

Meski dari jauhpun kamu tetep bisa bikin aku tersenyum dan tetap bahagia

Suatu hari nanti kita akn bangga pada diri kita yg bisa mempertahankan hubungan smpai sejauh ini. Susah senang bersama meski terhalang jarak

LDR itu unik , jumlah pertemuan sedikit, tapi banyak kebahagiaan yang dirasakan.

Mentari pgi mnghangatkan tubuhku,nmun aku tetap menggigil dlam kebekuan htiku yg mengenang masa indah kita, dlam rindu yg trhalang jarak ini

Aku sangat berharap rasa sayangmu tak pernah pudar, walau jarak diantara kita makin terasa

Terkadang aku bingung.. Ingin menyampaikan setumpuk rinduku padamu. Namun sayang, jarak belum berpihak. Kita terpisah jauh karnanya.

Komitmen, dijalani oleh yang saling serius untuk hubungan kedepannya, Bukan hanya sekedar untuk main-main

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Doa Cinta untuk Kekasih yang Jauh, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata cinta romantis buat pacar yang jauh tersebut sebagai inspirasi untuk hubungan asmara yang lebih baik.


Kata Kata Doa Cinta untuk Kekasih yang Jauh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Velinda Puspita Sari