Kata Kata Sindiran Frontal Keren Pedas


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran Frontal Keren Pedas | Kata Kata Sindiran Bijak Frontal | Kata Kata Pedas Menyindir Frontal. Caption Instagram Sindiran Frontal. Caption IG Menyindir. Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Sindiran Bijak dan Frontal. memang menyindir merupakan kebiasaan kita untuk mengingatkan kesalahan seseorang, dengan sindiran tentunya kita dapat menyadarkan orang tersebut.. tapi sindiran juga membuat kita terkesan sok dan sombong. semua orang pasti pernah berbuat salah maka dari itu kita juga harus sadar diri sebelum menyindir dan menyalahkan seseorang, kalau emang sekiranya penting banget buat disindir ya nggak papa.

Kata Kata Pedas Sindiran Keras - menyindir memang mengasikan, tapi buat yang disindir? tentu menyesakan, apalagi kalau dia benar-benar merasa bersalah pastinya akan tobat dan tidak mengulanginya lagi. tapi kalau orang yang kamu sindir itu keras dan bebal ya nggak akan ada gunanya, bagi dia semakin sindir ya semakin menantang. dan kebanyakan sindiran memang berbau negatif, kita sering menjelekan orang, menghina bahkan sering sekali berkata-kata kotor.. maka dari itu kamu harus kontrol, jangan sampai hal-hal negatif tersebut menguasai dirimu. 

Kata Kata Menyindir Frontal Bijak - tapi ada juga loh yang menggunakan sindiran sebagai semangat untuk memacu motivasi diri. kita bisa menyindirnya dengan kata-kata bijak, kalau yang ini sih lebih ke arah positif.. dan tujuan sindiran seperti inilah yang digunakan untuk perubahan serta kemajuan. jadi kalau kamu memang ingin perubahan yang lebih baik, ya boleh kok kamu menyindir sesuatu untuk koreksi.. ya sama seperti kritik dan saran cuma dikemas secara pedas dan frontal.

Kata Kata Sindiran Frontal Keren Pedas

Nah, buat kamu semua yang ingin menyindir seseorang? berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran Frontal Keren Pedas :

Udah deh, jangan terlalu berharap lagi, jangan lo sia-sia kan masa muda lo, ber-move-on lah kawan Temen

Kalo lu ngaku dirilu ganteng pasti lu udah punya pacar banyak, tapi buktinya mana ?

Galau sekali-kali boleh lah , tapi kalau tiap hari galau suram jg ya idupnya hahaha

Dunia akan selalu berputar. Dulu lo di atas nginjak2 orang di bawah lo. Giliran orang2 yg di bawah lo dulu kini di atas lo meringis kan?!

Mendingan terlihat bajingan tapi hati punya iman. Daripada terlihat rupawan tapi kelakuan kayak preman.

Orang bego ya elu, udah di phpin masi ngarep!

Kata - katanya sih penuh pesona. Tapi kelakuannya ga cerminkan apa - apa tuh. Dasar muka tembok!

cie dandan, mau kemana neng? hahah CABE !

Ga usah pura2 cuek,nanti ditinggal pergi mewek. hehehe

Norak lo..Baru pake BBM ya ? Broadcast mulu kerjaannya

Gak lucu banget sih kelakuan lo, selalu aja ngomongin kejelekan orang lain! Intropeksi diri dulu deh

Fisik lo sih emang oke, tapi hati lo busuk kek sampah.

Hmm dulu aja kalo ada maunya dengan mudah lo dateng,sekarang lo dengan mudahnya juga pergi tanpa ingat dari mana kau dapat semua itu !!

Sepatu lo emang bagus, lebih bagu ditaro dimulut lo biar lo gak banyak omong !!!

Ga usah belagu jadi orang kalau kekayaan lo aja masih punya orang tua lo!!!

nggak usah berjanji kalo pada akhirnya ninggalin!

Jangan sok ngerasa yang paling lucu. Lo itu bukan bang ocid.!!

wanita cantik bukan dari penampilanya, tapi dari hatinya.

Ada yg di belakang kaya setan di depan berlaga ala bidadari. TAiiiKK

Ngapain sih lo masih mikirin dia? Coba pikir deh. Emang dia mikirin lo?

Gak butuh lo lagi! Benalu doang hih

Lo fikir lo cinderella dengan sepatu kaca? Lo fikir lo rihanna with umbrella? MIKIR ??!!

Paling geli sama orang yang gila hormat, maunya di pandang! hih

Intropeksi diri sendiri sebelum lo sibuk ngurusin kehidupan orang laen

Makanya ngaca kenapa temen temen bisa benci sama lu!

Masi untung lo gue sindir, ketimbang gue timpuk tuh muka lo sama bangku skolahan :D

Jangan suka ikut campur urusan gue kalo lo gak tau awal masalahnya !!!

kalo NGOMONG DOANG nak bocah juga bisa!

Gaya bicaranya sih dah kyk kamus berjalan. Tapi sayang otaknya separuh doank tiap diajak ngomong.

Dulu hoby banget ngeremehin orang. Sekarang giliran jatuh dan diremehin malah teriak - teriak minta tolong. Ke laut aja!

Cemburu itu wajar, yang ga wajar yang dicemburuin ga tau diri !!

HIDUP GUE, KENAPA LO YANG RIBET~

Kalo sayang tuh di pertahanin bukan ngeduain

Anggaplah hinaan/celaan itu sebagai sanjungan/pujian. Dan anggaplah sanjungan/pujian itu sebagai balasan atas apa yang telah Anda kerjakan.

Lo itu jangan sok tau, emang lo pikir lo google yang serba tau

Katanya gak suka sama dia tp kalo butuh di deketin juga.. Orang kaya gitu di sebut apaan sih?

Zaman udah makin canggih aja tapi otak kaga ikutan canggih. Pola mikir masih aja gak diupgrade. Miris,.

Kalo bisanya cuma manfaatin gue mendingan lo pergi jauh2 dari hidup gue sekarang sebelum gue ludahin muka lo Fak!!

Gak usah pura-pura sayang kalo memang lo gak cinta!

nggak usah ngatur-ngatur deh, lo bukan siapa-siapa gue!!!

Hidup aja masih berantakan sok dah mau jadi orang yg menggurui kawannya sendiri. Malu woi!!

pacar itu gausah di pamerin.. kalo udah nikah tuh baru pamerin!

Gayanya sok orang kaya, sok gaul, ke sevel aja cuma numpang nongkrong ga jajan, dasaaar kabel blender !

Jadi orang gausah SKSD, orang malah ilfil bukan malah deket

Udah dewasa kan lo? Seharusnya lo peka mana temen yg seharusnya lo contoh !

Cakep ? iya sih tapi doyan ngupil ditempat rame.!!

Kalo lo gak bisa jaga kepercayaan, gak usah ngaku-ngaku bisa deh!!!

Punya banyak mantan aja bangga, padahal lo malah kelihatan murahan bego.!!

ilmu masih cari di gugel aja udah songong banget lu!!!

Anggaplah hinaan/celaan itu sebagai sanjungan/pujian. Dan anggaplah sanjungan/pujian itu sebagai balasan atas apa yang telah Anda kerjakan.

Orang kaya lo tuh cocoknya hidup di kampung! di Hutan sekalian

BECANDA SIH, BECANDA. TAPI YA LIAT KONDISILAH! LO BUKANNYA NGELUCU, MALAH NGAJAK RIBUT!

Sahabat itu yang mau datang saat punya uang aja kan ?

Dulu hoby banget ngeremehin orang. Sekarang giliran jatuh dan diremehin malah teriak - teriak minta tolong. Ke laut aja!

GAUSA SOK PINTER KALO GATAU APA APA, UJUNG UJUNGNYA SIAP NAHAN MALU AJA !

Jangan Mentang Mentang Lu Udah Di Atas Jadi Lupa Sama Yang DIBAWAH NYET !!

Mau di jauhin kasian nanti gapunya temen. Mau ditemenin tapi kelakuan kek begitu. hih

Gausah pamer sok sok an bawa mobil, kalo stnk nya masih pake nama ortu lo !

Masih aja lo ngurusin urusan gw? Hina bgt lo jadi orang, mending urus tuh muka lo yg mirip rontokan gulali !

Tampang bangkotan tapi kelakuan masih aja kyk anak ingusan.

CEWE JAMAN SEKARANG GIGI DIPAGAR TAPI DADA DI UMBAR! Hih

Jangan suka ikut campur urusan gue kalo lo gak tau awal masalahnya !

Jangan sok care deh lo sama gw, kalau hanya untuk cari muka doang

Yaelah, Kalau lo suka sama Dia bilang aja langsung, Jangan malu2 deh lo, Ntar keburu diambil orang Mampus Lo.!

Nanti ada saatnya lo bakalan nyesel karena udah nyia-nyiain orang yang tulus sayang sama lo.!!

Orang goblok itu ya elu. kalo ditanyain kesalahan lo jawab gapernah nyambung.

jangan suka minta, parasit banget sih lo

Dasar orang kampung, punya gadget baru aja belagu

Ciee sok menghibur dengan air mata palsu. Padahal dalam hati lo senang kan dia lagi kesusahan. Cuihh!!

Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya bahaha

Percaya itu sama tuhan, jangan sama zodiak. apa lagi sama temen hehe

lu tu cuma dimainin, please sadar! gausa ngarep

Cewek patah hati atau sakit hati itu, butuh sandaran bukan sindiran

Kamu cewe loh HARUS bisa jaga AURAT :) sudah DEWASA tau mana yg salah dan yg BENAR!

Hobi ya ngurusin urusan org lain? Diri lo emang udah bener? Ngaca dulu dong

Udah dewasa kan lo? Seharusnya lo peka mana temen yg seharusnya lo contoh ! Paaaaayaah ... Ancuran kerupuk pangsit !

Banyak yang ngaku BERIMAN tapi percaya RAMALAN.

Kalo lo emang gak ngerasa salah ya gak usah marah gitu keleus..

Temen macem apa tuh, ngomongin orang di belakang, didepan muka gw sini kalo berani !!

Nyesel deh gue pernah punya mantan yang mukanya mirip tukang aqua stadion

Kalo bisanya cuma manfaatin gue mendingan lo pergi jauh2 dari hidup gue sekarang sebelum gue ludahin muka lo Fak!!

Boleh sih wajahnya ganteng sayang isi otaknya kayak kaleng rombeng!! Hiihh!!

Percuma covernya bagus kalau dalamnya sudah rusak.

Gak perlu ganteng, yang bikin nyaman aja udah cukup!

Jauh jauh gih, gue gamau punya temen pengkhianat

Omongan lu itu kaya aer comberan, kotor! jijik gw dengernya

Gw kira lo baik ehh ternyata lo itu Brengsek

Paling geli sama orang yang gila hormat, maunya di pandang! hih

Jangan bangga harta yang lo punya saat ini, karena itu masih pencarian ortu lo bukan pencarian lo sendiri

Mendingan terlihat bajingan tapi hati punya iman. Daripada terlihat rupawan tapi kelakuan kayak preman.

Nggak jaman Nakal biar lo dibilang hebat, Nakal hanya sementara tapi inget masa depan lo untuk selamanya.

Gaya bicaranya sih dah kyk kamus berjalan. Tapi sayang otaknya separuh doank tiap diajak ngomong.

Kalo mau ngomong dipikir dulu, tiati salah ngomong!

kalo gatau itu NANYA bukan SOK TAU

Jangan salahin gw kalo besok besok gw ga mau kenal lo lagi

Kalo elu pengen Lama Temenan ma gue, lo gak perlu ngusik kehidupan teman teman gue..

Jangan kebanyakan gaya ! Gak malu apa barang lo barang boleh ngutang semua? HAHAHA !

Kalo elu pengen Lama Temenan ma gue, lo gak perlu ngusik kehidupan teman teman gue..

itu pacar atau supir, rajin banget anter-jemput

Cowok sejati itu gak suka mainin hati cewek! #Catet

Ada juga yg belum move on, mau sampai kapan? Yakin dia bakal peduli lagi sama lo.? Payah lo.!!

Ciee sok menghibur dengan air mata palsu. Padahal dalam hati lo senang kan dia lagi kesusahan. Cuihh!!

Boleh sih wajahnya ganteng sayang isi otaknya kayak kaleng rombeng!! Hiihh!!

Kebut2an di jalan biar di bilang gaul? udah bosen hidup lo ?

Bakmi itu enak, apa lagi Basmi lo yang songong!

Hari gini masih aja suka menjilat. Berapa sih harga diri lo sini biar gue bayarin biar lo ga jadi penjilat lagi.! Hiih..

Mereka yg meninggalkanmu di masa lalu tak akan mungkin ada di masa depanmu. Lupakan mereka, temukan seseorang yg lebih baik.

Minjem duitnya ngemis ngemis, giliran ditagih, kabur kaburan, temen macem apa lo !

Katanya sih pejantan tangguh. Tapi giliran minta maaf atas kesalahan diri sendiri malah sibuk cari pembenaran. Hiih!!

Udah dewasa kan lo? Seharusnya lo peka mana temen yg seharusnya lo contoh !

Hidup itu jangan kayak orang susah kesana sini bisanya cuma ngeluh doang

Serius amat hidup lo bro kaya mau nyolokin kabel TV aja

Becandaan lu itu garing ! ga ada lucu lucunya

Udah tua tapi kelakuan kok kaya anak kecil, payaaah sepatu penyanyi dangdut !!!

enggak jaman Nakal biar lo dibilang hebat, Nakal hanya sementara tapi inget masa depan lo untuk selamanya.

Hari gini masih aja suka menjilat. Berapa sih harga diri lo sini biar gue bayarin biar lo ga jadi penjilat lagi.! Hiih..

Jangan sok care deh lo sama gw, kalau hanya untuk cari muka doang

Masih aja lo ngurusin urusan gw? Hina bgt lo jadi orang, mending urus tuh muka lo yg mirip rontokan gulali !

Itu cewe bedaknya tebel amat kaya abis maen karambol

Kalo lu ngaku dirilu cakeppasti lu udah punya pacar banyak, tapi buktinya mana ?!!!

Mobil lo emang bagus tapi kalo itu punya orang tua lo gak usah pake sombong broo

Kepo banget sih lo,sibuk aja dengan urusan orang

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran Frontal Keren Pedas, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata kata menyindir bijak tersebut sebagai inspirasi dan koreksi diri masing-masing.


Kata Kata Sindiran Frontal Keren Pedas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Velinda Puspita Sari