Kata Kata Caption Instagram LDR Pacaran Jarak Jauh


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Galau Pacaran Jarak Jauh LDR, Kata Kata Galau Hubungan Jarak Jauh, Kata Kata Galau Pacar yang Jauh, Kata Kata Caption Instagram LDR Pacaran Jarak Jauh, Kata Kata Caption IG LDR Romantis. Kali ini admin akan membahas soal cinta jarak jauh, kira-kira diantara kalian apakah ada yang sedang menjalaninya? Hubungan jarak jauh atau bisa disebut juga LDR (Long Distance Relantionship) memang membutuhkan banyak tenaga, selain kita harus menahan kangen kita juga sering menahan cemburu serta rasa sakit karena jauh dengan pasangan. Hubungan LDR memang banyak sekali tantangannya dan ini nggak mudah, nggak semua orang bisa melewati tantangan ini. Maka dari itu banyak sekali pasangan yang gugur ditengah jalan karena tak mampu untuk melanjutkan hubungan jarak jauhnya. 

Kata Kata Galau Sedih LDR - Salah satu hal yang menyebabkan hubungan LDR hancur adalah tidak adanya rasa saling percaya dan juga menjaga. Inget, kepercayaan itu modal utama untuk menjalani hubungan LDR kalau kalian tidak bisa "saling" percaya satu sama lain yaitu susah. Yang ada kamu berdua malah saling cemburu satu sama lain, kalau sudah begini pasti kamu bakalan kepincut dengan sosok yang lebih dekat secara nyata ada disampingmu. Kamu akan merasa nyaman dengan orang yang benar-benar bisa kamu butuhkan setiap saat. Maka dari itu sikap saling menjaga itu perlu dalam pacaran jarak jauh, karena jika tidak saling menjaga yang ada kalian malah saling menduakan satu sama lain.



Kata Kata Galau Sedih Pacaran Jarak Jauh - Setiap hubungan cinta tentu ada saja masalah yang datang, nggak cuma LDR kok yang banyak masalahnya. Cinta jarak dekat pun bisa saling mendua dan menyakiti. Intinya, kita harus inget komitmen awal yang dibangun bersama. Kalau tujuannya buat serius kenapa harus berpaling? Kalau bisa setia kenapa harus selingkuh kan? Buat apa juga pacaran cuma nambah-nambahin mantan. Toh kalau pun hubungan LDR ini berhasil tentu kamu berdua akan bangga karena bisa melewati masa-masa susah dalam menjalin hubungan cinta. 

Kata Kata Galau Pacaran Jarak Jauh LDR

Nah, buat teman-teman semua yang sedang galau karena LDR dengan pacar? Berikut akan admin berikan Kata Kata Galau Pacaran Jarak Jauh LDR :

kita jangan pernah memberikan sebuah kebohongan dengan jarak yang membatasi kita

Maaf yah aku egois banget, suka kangen terus-terusan sama kamu, sampe gak bisa ngerti sama keadaan kamu.

Tidak perlu selalu ada disampingku, yang penting kamu selalu ada dihatiku

aku lebih milih setia dari pada harus meninggalkan mu

Aku akan tetap menanti kehadiranmu , Dan aku takkan pernah mengeluh

Jarak jauh jangan dijadikan alasan untuk SELINGKUH

Kadang menunggu adalah sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku. Tapi, kamu membuat semua itu menjadi indah.

Kita walaupun jauh tapi aku harap masih tetap bisa saling mendoakan

jika aku tak mencintaimu , tak mungkin aku mau bertahan sampai sejauh ini .

kadang, menangis itu cara yang paling pas, saat udah nggak ada kata-kata yang bisa diungkapkan

pundakku mungkin takkan selalu ada saat kamu bersedih dan menangis , tapi cintaku akan selalu ada untukmu

Disaat aku kangen sama kamu, aku slalu ngeliatin bulan, berharap kamu ngelakuin hal yg sama

Aku tetep ngerasa bahagia walaupun jauh dari kamu.

jangan biarkan masalah kecil menghancurkan perjuangan kita selama ini

Aku cemburu sama temen-temen kamu, mereka bisa ada disamping kamu disaat kamu merasa sepi

Aku harus bertahan untuk menantimu meski penantian ini begitu berat.

Jarak mengajarkan ku, betapa berharganya waktu, ketika kita bertemu.

Aku memang pasrah karena jarak, tapi percayalah, aku tidak akan pernah menyerah

Butuh banget kesabaran dan kepercayaan yang ekstra

Kamu selalu membuatku bersemangat menjalani hubungan ini.

Maafin yah, karena aku sering curiga sama kamu. Tapi itu semata-mata karena aku takut kehilanganmu

Setiap liat orang yang mirip kamu, bawaanya jadi pengin langsung ketemu kamu!

mencintaimu dengan rasa sabar dan setulus hatiku, meski kita terhalang jarak , rasa ini tak akan pernah pudar untukmu

Ketika jarak adalah sebuah rintangan tetapi bagiku jarak adalah sebuah cinta didalam keseriusan.

Bagaimana tidak, seseorang yang terkasih, yang paling kita inginkan kehadirannya justru berada jauh dari tempat kita berada.

Maaf, aku bukanlah orang yang sempurna. Aku hanya seseorang yang setia mempertahankan suatu hubungan.

Mendengar suarumu aja sudah cukup menenangkan hati ini, apalagi kamu bisa berada disini. Besarnya cinta kita

mungkin hanya aku yang merindukanmu, meneteskan air mata, dan berharap bertemu secepatnya

biarkan rasa rindu ini aku menahannya jangan aku yakin kita bisa bertahan walau jarak membentang

Raga kita memang terpisah, tapi cinta kita selalu dekat.

Untukmu yg terpisah dariku dan hidup berbeda kota, bersabarlah jarak ini hanya sementara

kapan ya kita bisa bareng-bareng terus tanpa harus terpisah jarak lagi.

sekarang kita mungkin terpisah oleh jarak, tapi suatu saat kita akan bersatu. seperti susunan huruf tanpa spasi

saat kita terpisah oleh jarak, hanya kepercayaan yang bisa membuat kita tetap harmonis.

Mencintaimu adalah keinginanku, memilikimu adalah dambaanku, meski jarak jadi pemisah, hati kita tidak akan bisa terpisah

Sesekali kita harus berada jauh terpisah jarak untuk lebih memahami arti kebersamaan

Jarak rupanya penjara yang pura-pura membebaskan setiap yang terpisah dan kenangan menjadi kehendak yang selalu mendesak.

Cinta sejati tak akan terpisah karena jarak, tak akan berubah karena waktu, dan tak akan hilang hanya karena amarah

Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan

aku ga akan pernah menduakanmu,walaupun terpisah oleh jarak dan perbedaan

Bersama selamanya, tidak akan terpisah. Mungkin jarak memisahkan tubuh kita, tetapi hati kita tidak akan terpisah.

Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

Walau bintang lain berjatuhan, pandanganku tetap menuju tempatmu meski terpisah jarak ribuan tahun cahaya.

Sungguh cintaku tak akan rapuh hanya karna jarak memisahkan ragaku dan ragamu, percayalah kasih.

Cintaku yang sudah pasti selalu hadir untukmu yang begitu jauh dan sedang menanti.

Rindu apapun itu yang ada di dirimu termasuk perhatian kamu.

Kadang menunggu adalah sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku. Tapi, kamu membuat semua itu menjadi indah

tetaplah disana bertahan dalama hubungan ini karena waktu akan mempertemukan kita

Emang kenapa sama jarak? Jarak gak ngerubah perasaan aku ke kamu, kok

disetiap doaku tak lupa pula ku selipkan nama mu, agar kelak kita dapat bertemu

Sayang, walaupun kita jauh, jaga diri kamu baik-baik yaa. Kalo nanti kita ketemu, aku pengen banget peluk kamu yg erat

Aku bertahan disini karna aku yakin kau disana akan selalu menjaga cinta kita

Kita berdua itu sangat sabar, buktinya hubungan LDR kita ini masih bertahan ampe skrng

Aku tidak akan pernah melepasnya. Itu keyakinanku, saat ini. Sebisa mungkin, aku akan mempertahankan, cinta dalam jarak ini

bukan jarak yang salah, cinta kita yang kurang kuat menimbun komitmen

jika ini cinta yang baik, aku tak akan bersinggungan dengan ragu sekalipun jarak membentang rindu.

Ketika cinta dipisahkan oleh jarak, maka disaat itu lah seseorang diajarkan tentang arti ketulusan, dan kesetiaan cinta yang sebenarnya.

Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini untukmu.

Jarak memang memisahkan & seakan membuat kita berbeda. Tp kmu hrs yakin, hati kita sama & cinta sejati takkan pernah kemana2.

jarak tidak menghilangkan cinta tetapi jarak mampu meragukan rasa, yang membuat kita lelah memperjuangkan

Jangan salahkan cinta jika jarak membuatmu kehilangannya. Jika cinta yg kamu punya tulus adanya, cinta mampu bertahan selamanya.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Galau Pacaran Jarak Jauh LDR, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Jadikan kata-kata galau hubungan jarak jauh tersebut sebagai inspirasi agar hubungan LDRmu awet dan langgeng.


Kata Kata Caption Instagram LDR Pacaran Jarak Jauh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Velinda Puspita Sari