Kata Kata Caption Instagram Putus Cinta Sedih


Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Putus Cinta Paling Sedih, Kata Kata Galau Putus Cinta, Kata Kata Indah Putus Cinta, Kata Kata Caption Instagram Putus Cinta Sedih, Caption IG Sedih tentang Cinta. Dalam perjalanan cinta, tidak semuanya berjalan sebagaimana yang direncanakan.Tidak jarang juga cinta yang harus berakhir dengan perpisahan. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan cinta, hanya saja mungkin hubungan anda tidak berjalan di jalan cinta yang semestinya. Putus cinta memang bukan menjadi masalah yang luar biasa, namun terkadang sulit untuk diterima.

Kata Kata Putus Cinta tapi Masih Sayang - Jika anda baru saja mengalami putus cinta, saat ini pasti perasaan anda penuh dengan kegalauan, tidak bergairah dan hilang semangat. Tidak jadi masalah, itu adalah babak belajar untuk mendapatkan cinta yang sebenarnya. Salah satu cara untuk cepat menghilangkan rasa sakit akibat putus cinta adalah dengan mencurahkan perasaan anda ke orang yang tepat.

Kata Kata Putus Cinta Paling Sedih

Untuk mengungkapkan perasaan yang sedang anda rasakan mungkinakan sedikit lebih sulit, anda membutuhkan kata-kata putus cinta yang sesuai dengan perasaan anda. Di bawah ini adalah beberapa kata-kata putus cinta untuk anda.

Saat cinta kita sedang tumbuh begitu indah, kenapa kamu tega memapasnya menjadi potongan kecil. Kamu pergi begitu saja dengan kata perpisahan yang tidak pernah kudugasama sekali.

Dulu kamu sendiri yang mengajarkanku apa itu cinta dan bagaimana berbahagia karena cinta, tapi sekarang kenapa kamu juga memberikanku rasa sakit seperti ini,

Aku sangat merindukan kenangan-kenangan kita dulu, meskipun terkadang aku kesal karena ulahmu yang tidak pernah bisa menghargaiku.

Saat ini aku mulai belajar untuk memperbaiki kesalahanku. Aku sadar tidak semua hal yang aku inginkan akan aku dapatkan, begitu juga halnya kamu. Aku sadar aku menginginkanmu, tapi aku juga sadar aku tidak mungkin memilikimu.

Pergilah, aku tidak akan memberatkan langkahmu untuk menemukan penggantiku yang lebih baik. Pastikan kamu menemukan penggantiku yang jauh lebih baik dariku.

Aku tidak menyesal karena mencintaimu, yang aku sesali adalah kenapa kamu begitu cepat menjatuhkanku setelah sebenatar saja kamu menerbangkan perasaanku.

Di satu sisi, terkadang aku sedih mengingat keputusanmu untuk meninggalkanku. Tapi disisi lain aku bahagia karena aku bisa membuka hatiku untuk orang lain yang mungkin jauh lebih baik darimu.

Dulu kamu memintaku untuk tidak pernah mengecewakanmu, tapi saat ini kenapa dengan mudahnya kamu mengecewakanku.

Jika sekarang aku harus melepasmu, aku akanmengikhlaskannya jika itu bisa membuatmu lebih bahagia dibandingkan saat bersamaku.

Saat ini aku berusaha menjauh darimu, tapi bukan berarti aku sudah tidak mencintaimu lagi. Aku hanya sedang belajar bisa menjalani hidup tanpamu.

Cinta kita bagaikan matahari yang ingin ada di malam hari, tidak akan pernah bisa menyatu.

Kamu mengenalkanku dengan perasaan indah bernama cinta, lalu kenapa kamu juga mengenalkanku rasa sakit putus cinta.

Rasa sakit yang kamu berikan mengajarkanku untuk menjadi lebih kuat, lebih dewasa dan lebih berhati-hati dalam memilih cinta.

Aku tidak pernah berhenti mencintaimu, hanya saja aku lelah mencintai orang yang sama sekali tidak pernah menghargai perasaanku.

Hal yang tersulit dalam hidupku adalah saat aku merasa sakit terus bersamamu, namun juga aku tidak mampu melepasmu.

Mengiyakan keputusanmumeninggalkanku memang mudah, tapi aku sadar setelah itu baru aku akan merasakan kesulitan yang aku saja tidak yakin mampu melewatinya.

Tidak ada gunanya aku mempertahankan orang yang tidak mau aku pertahankan. Aku menghargai keputusanmu pergi dariku dengan ketegaran hati.

Apapun masalahnya, gak mungkin rasa sayang hilang begitu cepat. Dan intinya, aku tetap menyayangimu walau entah bagaimana denganmu.

Kalo km bener sayang sama seseorang, meskipun ada banyak alasan untuk pergi.kamu tetap akan menumukan satu alasan untuk bertahan

Hanya sepasang mata dan tangan ini yang mengerti, untuk siapa aku berdoa dan untuk siapa aku meneteskan air mata.

Gak gampang loh pura-pura gak peduli sama orang yang kita sayang

Yang kamu sia-sia in sekarang bisa jadi nanti dia yang paling kamu sayang dan gak kamu relain kepergiannya.

Kadang kamu harus menjauh dari seseorang. Jika dia peduli, dia akan menyadari. Jika tidak, kamu tau apa yg harus kamu lakukan.

Yang special banyak tapi yang selalu ada? langka.

Perasaan itu emang ga bisa dibohongin, mau sok ga peduli kaya apa kalo udah sayang tetep aja kepikiran

Perayalah, Tuhan tidak akan memisahkan sesuatu yang baik kecuali digantikan dengan yang lebih baik.

Kadang kamu gak usah sok berpura-pura sok tegar, karna luapkanlah dengan airmata itu bisa membuatmu lebih lega

Dibalik seorang yang cueknya kebangetan, tersimpan sebuah perhatian yang penuh kegengsian.

Udah ya, gak usah cari2 aku lagi. Kalau nanti kamu nyesel, anggap aja itu hadiah dari aku.

Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada bahagia dengan orang yang salah.

Kadang meski marah dengan perbuatannya, kamu tetap saja tidak bisa berhenti mencintainya kan.

Kadang lucu ya, dia yang salah kita yang minta maaf.

Sabar itu ibaratkan hujan. Memang lelah dan terkadang menyakitkan. Tapi dari semua itu akan ada pelangi. Keindahan, kebahagiaan.

Kalau dia memang bukan jodoh ku, kenapa hati ini terus saja memilih dia. Dan kenapa Tuhan memperkenalkan kita dulu?

aku orangnya, keliatan kayak gaperduli. Padahal, akulah orang yang paling memperhatikanmu dibalik diamku.

Cewek itu sering berharap, meskipun ia tau, harapan itu selalu membuatnya sakit.

Jadi cewek itu gak gampang. Harus nunggu entah sampai kapan. Kadang pasti kadang juga gak pasti. Nunggu dia peka mulu, itupun lama pekanya.

Ada yang pura-pura tegar. Ada yang pura-pura baik. Ada yang pura-pura senyum tapi hatinya sedih. Ada.

Terkadang kamu memilih meminta maaf pada seseorang bukan karena kamu salah, tapi karena kamu takut kehilangan dia.

Aku gak takut buat jatuh cinta lagi, tapi aku takut terluka dengan alasan yang sama.

Jangan terus mencari yg terbaik tapi, sayangi dan perhatikan yg sudah ada.

Aku tau aku bukan siapa-siapa kamu, tapi aku cemburu ngeliat kamu sama orang lain

Masih sendiri bukan berarti belum move on atau ga laku tapi karena ga mau salah pilih lagi.

Seseorang yg pantas untukmu tidak akan bisa dicuri orang lain. seseorang yg bisa dicuri orang lain berarti tidak pantas untukmu.

Tenang saja, cinta selalu punya cara sendiri untuk kembali pulang.

Sebelum kamu mau ngecewain, ninggalin, inget karma loh. Biasanya karma lebih sakit daripada apa yang udah kamu lakuin.
Itulah beberapa kata-kata putus cinta, salah satu dari beberapa poin di atas pasti ada yang mewakili perasaan anda. Cobalah untuk tegar, move on dan dapatkan cinta yang lebih baik darinya.


Kata Kata Caption Instagram Putus Cinta Sedih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Velinda Puspita Sari